Tips Bercinta di Toilet

Berita-Seks

Tips Bercinta di Toilet


JurusanMesum - Shower sex, bercinta di dalam kamar mandi memberikan sensasi tersendiri bagi pasangan. Gairah seks  yang membara dapat memberikan Anda imajinasi posisi seks. Namun, Anda perlu berhati-hati agar sesi bercinta tidak berakhir tragis. Anda tidak ingin tergelincir saat asyik bercinta, bukan?

Terapis seks Vanessa Marin mengemukakan, kebanyakan pasangan ingin mencoba shower sex karena mereka melihat adegan mandi seks yang panas di TV atau film. Demi menjaga sesi bercinta yang aman di kamar mandi, Anda dan pasangan harus memerhatikan hal berikut sesuai ditulis dari Cosmopolitan;

1. Taruh keset
Sesi bercinta di kamar mandi akan berakhir buruk bila Anda terpeleset hingga gegar otak. Jangan lupa meletakkan keset di kamar mandi agar membantu Anda dan pasangan tidak terpeleset.

2. Hindari penggunaan sabun
Penggunaan beberapa sabun ketika bercinta tidak tepat bagi kesehatan vagina. Hal ini dikarenakan bisa menyebabkan infeksi pada vagina. Vagina mempunyai kemampuan membersihkan sendiri. Sebaiknya, sebelum penetrasi atau menggunakan sex toys, hindari menggunakan sabun pada vagina.

3. Perhatikan kapasitas pelumas vagina
Ketika berada di bawah shower, cairan pelumas vagina (lubrikasi) akan berkurang. Air dapat mengurangi keluarnya cairan pelumas vagina. Untuk mengatasinya,  Anda bisa menggunakan lube silikon, seperti Uberlube. Lube silikon akan menyapu air dengan mudah sehingga lubrikasi tidak tersapu air.

4. Hanya setelah foreplay
Bercinta di kamar mandi dinilai terlalu lama bagi Anda untuk merangsang orgasme. Masuklah ke kamar mandi bila dirasa sudah melakukan foreplay. Lakukan foreplay di tempat yang kering.

Selanjutnya, bersiaplah afterplay di kamar mandi. Setelah tubuh orgasme, rasa sensitif masih dirasakan. Anda bisa melakukan hal-hal menyenangkan, seperti bermain sabun.

5. Posisikan tubuh sedekat mungkin
Untuk menjaga tubuh tetap hangat di dalam kamar mandi. Posisikan tubuh Anda saling berdekatan. Anda bisa mencoba variasi doggy dengan berdiri. 

Tangan wanita menyentuh dinding, lalu penetrasi dilakukan dari belakang. Jangan lupa menaruh keset di bawah kaki Anda agar sh ini bisa berakhir menjadi posisi shower seks relatif aman.

6. Pertimbangkan gunakan kondom
Pertimbangkan menggunakan kondom kala bercinta di kamar mandi. Air akan menyebabkan kondom tidak berfungsi. Air panas dapat melemahkan lateks.

Gesekan yang intens berisiko kondom robek. Jika Anda ingin berhubungan seks menggunakan kondom, kamar mandi bukanlah tempat terbaik.

Video Mesum ABG - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment