Tips Bercinta Agar Cowok Anda Tetap Setia

Tips-Bercinta

Tips Bercinta Agar Cowok Anda Tetap Setia


JurusanMesum - Banyak yang wanita yang menganggap seks adalah ranah pria. Hal ini juga yang mendorong banyak wanita--walaupun mereka menyukai seks--cenderung lebih pasif di ranjang.

Buang jauh-jauh pikiran ini sekarang juga. Walau seks bukan segalanya dalam pernikahan, tapi memiliki beberapa trik, bisa bikin pria Anda bertekuk lutut dan tak berpikir untuk melirik wanita lain.

Melansir tulisan seorang terapis seks, Lori Beth Bisbey di Your Tango, berikut beberapa trik seksi yang bisa wanita coba untuk menaklukkan prianya:

1. Temukan dan gunakan percaya diri seksual Anda

Percaya diri sebenarnya adalah hal utama yang bisa membuat pria bergairah. Namun harus diingat, percaya diri berbeda dengan dominasi.

Seorang wanita yang memiliki kepercayaan diri seksual adalah wanita yang tahu dan paham apa saja yang bisa membuat mereka terangsang, berani mengomunikasikan kesukaan mereka, dan bersemangat untuk mencoba hal-hal baru bersama pasangannya.

Untuk mendongkrak percaya diri Anda, ubahlah motivasi Anda pada diri sendiri. Berhenti melihat hal-hal negatif dari diri Anda dan fokuslah hanya pada yang positif.

Pelajari tubuh dan reaksi seksual Anda sendiri. Ambil waktu untuk menciptakan suasana yang seksi, dan pastikan Anda merasa seksi sebelum merayu sang suami.

2. Pastikan Anda sudah bergairah sebelum mendekatinya

Jika Anda sudah bergairah, hal ini akan membuat suami sangat bersemangat. Pria memuja wanita yang menyukai seks.

Wanita biasanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai orgasme dibanding pria. Jika Anda sudah setengah jalan, artinya akan lebih banyak orgasme bagi Anda.

3. Jangan takut bereksperimen

Terbukalah untuk mencoba hal-hal baru. Jika suami tidak menyarankan sesuatu yang baru, perkenalkan hal-hal baru pada diri Anda sendiri. Pastikan suami tahu Anda menganggapnya sangat menarik.

Pertimbangkan berbagai posisi seks baru, tempat baru untuk melakukannya, atau sekadar kegiatan seksi baru yang belum pernah Anda berdua lakukan.

Jika Anda khawatir dia akan bertanya-tanya dari mana Anda tahu hal itu, libatkan dia dalam perencanaan. Tak ada salahnya menyimpan berbagai buku-buku seks, seperti Kama Sutra, di kamar--atau mengunduh aplikasinya di ponsel Anda.

4. Mencoba bermain peran (role play)

Menjadi guru seksi atau mengenakan seragam sekolah yang nakal akan membuat suami panas. Jangan ragu untuk menunjukkan sisi Anda yang lain pada sang suami. Ketika Anda bermain peran, seks tidak akan pernah jadi membosankan.

Jika Anda khawatir akan merasa konyol, hentikan pikiran itu. Beberapa permainan peran bisa jadi dimulai dengan kikuk, yang kemudian berubah jadi sangat menggairahkan.

Mulailah dengan membicarakan fantasi Anda dengan suami. Dia akan menjadi sangat bergairah mendengarnya. Pria Anda juga akan merasa bersyukur bisa tahu apa yang membuat Anda terangsang tanpa perlu menebak-nebaknya.

5. Cintai dia dengan seluruh tubuh Anda

Ambil waktu Anda, tak usah terburu-buru. Cium seluruh tubuhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Gunakan bibir, lidah, bahkan gigit beberapa bagian tubuh suami--pastikan Anda melakukannya secara pelan.

Gunakan jari dan kuku Anda untuk mengeksplorasi tubuhnya. Perhatikan baik-baik untuk mencari tahu titik sensitifnya.

Gerakan tubuh dengan perlahan, dan biarkan suami merasakan setiap inci tubuh Anda. Gunakan payudara, bokong, rambut untuk menstimulasinya.

Biarkan tubuh Anda bergerak sesuai keinginannya, dan nikmati perasaan itu. Beth menekankan, untuk menikmati dan fokus pada momen intim itu. Gunakan apa yang sudah Anda pelajari untuk memastikan suami mendapatkan pengalaman seksual terbaik dalam hidupnya.

Streaming Film Panas - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment