Tips Bercinta Akhir Pekan Agar Lebih Asik

Tips-Bercinta

Tips Bercinta Akhir Pekan Agar Lebih Asik


Tips Bercinta - JurusanMesum : Suasana santai dan tenang di akhir pekan adalah momen yang pas untuk meningkatkan kualitas hubungan bersama pasangan. Akhir pekan juga jadi waktu yang tepat untuk lebih menikmati seks, terutama bagi pasangan yang mulai merasa kehidupan seks mereka mulai kurang greget.

Tak perlu berlibur jauh atau merogoh kocek dalam-dalam, Anda bisa kembali mengobarkan kehidupan ranjang dengan tips berikut, dikutip dari laman Times of India;

1. Nonton film komedi romantis

Jika kehidupan seks Anda mulai terasa membosankan, itu tandanya Anda perlu kembali memanaskan suasana. Hal sederhana seperti menonton film komedi romantis bersama cukup ampuh meningkatkan mood.

Sebuah studi mengenai pasutri baru oleh para psikolog di New York menemukan, pasangan yang menonton kemudian membahas lima film tentang hubungan selama sebulan bisa mengurangi risiko mereka bercerai.

2. Lepas pakaian dan merapatlah pada pasangan

Pasangan yang tidur tanpa busana kemungkinannya lebih sering bercinta. Studi terhadap lebih dari 1.000 orang Inggris menemukan 57 persen pasangan yang tidur tanpa pakaian diklaim lebih bahagia dibanding dengan 48 persen lainnya yang tidur menggunakan piama.

Pasangan yang tidur berdekatan juga lebih intim dibandingkan pasangan yang tidur berjauhan atau saling membelakangi. Para ahli di universitas di Inggris menemukan, 94 persen pasangan yang tidur saling menempel lebih bahagia dengan hubungan seks mereka. Sementara 68 persen dari mereka yang tidur tidak saling kontak, merasa tidak romantis.

3. Acuhkan media sosial, berbisik di telinga pasangan

Media sosial--terutama Twitter--seringkali menjadi "pihak ketiga" suatu hubungan. Demikian yang diungkap sebuah studi yang dilakukan oleh sebuah universitas di Amerika Serikat. Menurut studi tersebut, pengguna aktif media sosial--utamanya Twitter--sering berkonflik dengan pasangan mereka hingga akhirnya berujung pada perselingkuhan, perpisahan, atau perceraian.

Studi lain juga mengklaim, berkirim pesan singkat bisa merusak hubungan. Studi tersebut menemukan, pria atau wanita yang menggunakan pesna singkat untuk meminta maaf atau berargumen memiliki hubungan serta kehidupan seks yang buruk.

5. Berhenti merokok

Pria yang merokok memiliki risiko dua kali lebih tinggi mengalami disfungsi ereksi. Merokok merusak pembuluh arteri, memengaruhi sirkulasi darah, juga kemampuan untuk ereksi hingga orgasme.

Tapi satu studi yang dilakukan peneliti Amerika pada 2011 menunjukkan, individu yang berhasil berhenti merokok mendapatkan ereksi yang lebih baik dan lebih lama serta lima kali lebih mudah terangsang dibandingkan mereka yang perokok.

6. Kenakan warna merah

Fakta menunjukkan, pria cenderung menyukai wanita yang menggunakan warna merah. Tapi para peneliti di Amerika menemukan, bahwa baik pria atau pun wanita tertarik jika pasangan mereka menggunakan warna crimson (merah tua).

Profesor psikologi, Andrew Elliott mengatakan, "Kami menemukan, wanita melihat pria yang mengenakan warna merah memiliki status sosial tinggi dan menghasilkan uang lebih banyak. Dan dugaan atas status sosial tinggi ini menimbulkan ketertarikan. Sementara pria lebih merasa ingin berhubungan seks atau lebih sering berkencan dengan wanita yang berpakaian merah." 

7. Berciuman

Sebuah studi yang melibatkan lebih dari 1.000 pasangan yang telah bersama selama 25 tahun menemukan, kerap berciuman dan bermesaraan membuat kehidupan seks menjadi lebih memuaskan. Tapi peneliti menemukan, ciuman lebih penting bagi pria ketimbang pria.

8. Mengudap cokelat

Makan cokelat--terutama cokelat hitam--membuat produksi endorfin meningkat. Cokelat juga mengandung phenylethylamine yang menstimulasi pelepasan dopamin di bagian otak yang terkait orgasme, methylxanthine meningkatkan sensitivitas kulit, serta flavinol yang bisa menciptakan efek seperti Viagra.

9. Double date

Para peneliti di AS mengklaim, kencan ganda bisa meningkatkan kualitas hubungan. Sebuah studi menemukan, melihat pasangan membocorkan informasi mengenai dirinya serta melihat respon positif orang lain terhadapnya tak hanya membuat Anda mendapat sudut pandang baru terhadap pasangan tapi juga memberi rasa menyenangkan terhadapnya.

Bokep Durasi Panjang : www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment