Tips Bercinta Buat Cowok Penis Gede

Tips-Bercinta

Tips Bercinta Buat Cowok Penis Gede


Tips Bercinta - JurusanMesum : Bagi seorang pria, penis lebih yang lebih Gede tidak selalu lebih baik. Namun, banyak pria dan wanita menyukai gagasan penis besar saat berhubungan seks. Padahal, penis besar bisa sulit terlibat dalam Hubungan Seksual atau Anal Seks.

"Kita keliru menganggap, penis lebih gede selalu lebih baik. Akibatnya, kita sering keliru penetrasi lebih dalam sebagai hal yang ideal. Kenyataannya, bagaimanapun penetrasi dangkal bisa lebih diinginkan," kata Dr Jessica O'Reilly, kreator Sexual Pro Series Webinars dan penulis The New Sex Bible.

Sebuah laporan menemukan, ukuran penis ideal menurut wanita lebih besar dari ukuran penis rata-rata.

Studi ini menemukan, ukuran yang lebih disukai adalah 16 cm atau 16,25 cm untuk satu kali melakukan aktivitas seksual, sedangkan ukuran rata-rata penis pria adalah 14,22 cm.

Bagaimana Tips Bercinta yang tepat bagi pria yang punya penis besar? Dilansir dari laman Huffington Post\, simak tips berikut ini.

1. Bicarakan ketidaknyaman Anda

Untuk para pemilik penis besar, tak seorang pun ingin merasakan ketidaknyamanan tentang tubuh mereka. "Anda tidak ingin mempermalukan orang lain karena ia mungkin sensitif tentang ukuran penisnya. Tapi itu ide yang baik untuk jujur secara langsung," kata terapis seks, Kat Van Kirk.

Berikan pujian atas ukuran penisnya dan menyarankan untuk melakukan hubungan seks lebih lambat.

2. Gunakan lube (pelumas)

Pelumas harus menjadi nomor satu saat Anda menghadapi seks menyakitkan. Perusahaan sex toys, Lelo menyarankan untuk menerapkan lube, baik ke kepala dan batang penis pada seks vaginal atau Anal Seks.

3. Bicarakan soal foreplay

Foreplay sangat penting untuk membiasakan diri, terutama bagi penis besar. Jadi, jangan malu-malu menyarankan sesi foreplay yang diperpanjang. Wanita harus menjelaskan kepada pasangan, mereka perlu foreplay untuk melumasi dan memperbesar penis.

4. Jangan berharap seks yang sempurna

Beberapa film Bokep Durasi Panjang membuat kita percaya, penis yang lebih besar menandakan seks yang lebih baik. Tapi hal itu tidak selalu benar.

"Terkadang pria dengan penis besar berpikir, semua yang mereka butuhkan menjadi kekasih yang memuaskan pasangan. Namun, penis yang besar tidak menjamin pria menjadi lebih orgasme," kata Kat Van.

5. Berbicara dengan seorang ahli seks

Jika Anda sudah berusaha melakukan tapi tidak menghasilkan orgasme bagi Anda dan pasangan, mungkin sudah saatnya untuk mendapatkan bantuan, terutama jika Anda terus-menerus berhubungan seks yang menyakitkan.

Bokep Durasi Panjang - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment