Tingkatkan Libido Pasangan Anda

Tips-Bercinta

Tips Bercinta Tingkatkan Libido Pasangan Anda


Tips Bercinta - JurusanMesum : Jika kehidupan seks Anda telah mencapai titik jenuh, saatnya kembali menemukan hal-hal menggairahkan di kamar tidur. Hal-hal tersebut akan membantu Anda dan pasangan kembali berhubungan intim dengan mesra dan kembali panas layaknya awal-awal hubungan.

Terlebih lagi bila libido pasangan sedang menurun. Untuk itu, diperlukan cara mengisi ulang kembali libido agar segar kembali. Sesuai lansiran dari laman Times of India, berikut ini panduan untuk membumbui seks dan dan membangkitkan libido.

1. Istirahat sejenak dari gaya yang monoton

Jika kehidupan seks Anda menjadi monoton, saatnya menganalisis kehidupan seksual Anda. Jika biasanya hubungan seks lebih cenderung seperti perlombaan untuk mencapai orgasme, maka Anda terjebak dalam kebiasaan Nonton Video Seks dan sudah waktunya coba untuk memutus siklus dan membentuk kehidupan seks yang baru.

Bila Anda berhubungan seks di dalam gelap, cobalah melakukannya di pagi hari atau siang hari. Jika pria Anda selalu di atas, kejutkan dia dengan mengambil alih posisinya.

2. Ambil waktu untuk seks

Tidak ada yang meragukan, seks secara spontan itu yang terbaik. Tapi kadang-kadang kita lupa untuk mengambil waktu khusus untuk berhubungan intim. Jadwal pekerjaan yang padat, urusan keluarga, dan pekerjaan rumah tangga harus disisihkan sejenak untuk menyediakan waktu khusus Anda dan pasangan.

Cobalah merencanakan aktivitas seksual, catat petunjuk apa yang ingin dilakukan untuk kekasih Anda dan bangkitkan suasana hatinya.

3. Tunjukkan kepadanya apa yang ingin ia lihat

Kapan terakhir kali Anda tampil menggoda di rumah? Jika Anda tidak ingat, maka saatnya untuk melakukan hal ini lagi. Anda dapat mencoba pakaian dalam seksi atau lingerie untuk menangkap perhatiannya.

4. Bernostalgia tentang masa lalu yang indah

Ingatkah hari-hari awal tatkala Anda berada dalam pergolakan hasrat dengan pasangan? Kebanyakan pasangan mengingat tahun-tahun pertama mereka dengan bernostalgia untuk menciptakan kenangan.

Anda bisa merencanakan makan malam yang menyenangkan, mengenang saat pertama kali Anda saling bertemu satu sama lain. Apa yang membuat Anda pertama kali tertarik padanya, dan kapan kencan pertama Anda.

Bangun koneksi memori romantis yang bisa berujung kembalinya gairah lama yang sempat terkubur.

5. Jadikan teka-teki yang misterius

Kebersamaan yang dibangun selama bertahun-tahun dapat membuat pasangan terlalu nyaman satu sama lain. Hal ini membuat berkurangnya elemen kejutan, yang kemudian berujung pada hilangnya debar-debar penuh penantian dan rasa penasaran yang dulu memenuhi hari-hari awal Anda berdua.

Coba tambahkan beberapa elemen baru, yang sedikit misterius dan penuh teka-teki. Mulai dari memberikan pesan kosong atau yang hanya diisi emoji mesra. Atau Anda juga bisa tiba-tiba muncul di tempat kerjanya untuk makan siang atau menjemputnya dari kantor. Elemen kejutan ini bisa menjadi api baru yang akan membakar gairah Anda.

6. Memanjakan indera

Ubah kamar tidur Anda menjadi sebuah ruangan erotis dengan menambahkan banyak sutra atau beberapa lembar satin yang akan membuat Anda merasa seksi.

Anda bisa memasak makanan yang bersifat afrodisiak (zat yang meningkatkan libido) bersama-sama dengan bahan-bahan yang benar-benar merangsang selera. Bisa juga mengajak pasangan berendam berdua di kamar mandi penuh lilin dan gelembung harum.

Elemen tadi akan memanjakan indera Anda berdua yang berujung pada meningkatnya libido sekaligus kehangatan seksual. 

Streaming Film Panas - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment