Afterplay Penting Usai Bercinta

Berita-Seks

Berita Seks Afterplay Penting Usai Bercinta


Berita Seks - JurusanMesum : Afterplay, alias momen setelah seks, adalah babak hubungan seks yang paling sering diabaikan. Kebanyakan pria sering langsung tertidur atau kembali sibuk dengan kegiatannya setelah bercinta dengan pasangan. Sementara kebanyakan wanita inginnya terus bermesraan.

Sebenarnya, afterplay memang lebih berkisar tentang romansa antar pasangan. Dan walaupun banyak pria yang berpikir afterplay hanyalah untuk kesenangan wanita saja, sebenarnya ada banyak manfaat yang juga bisa didapatkan pria dari babak ini.

Melansir The Health Site, berikut 5 manfaat afterplay bagi pasangan:

1. Menciptakan ikatan yang lebih kuat

Afterplay menambah keterikatan antar pasangan. Ikatan emosional sekaligus fisik sangatlah penting bagi Anda berdua.

Sekedar berpelukan, bertukar kata-kata manis, atau berciuman setelah berhubungan seks akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih dekat.

Hubungan jadi lebih sehat

2. Memberi waktu "pendinginan" bagi wanita

Wanita memerlukan waktu yang lebih lama untuk kembali rileks setelah berhubungan seks. Sedangkan pria hanya butuh beberapa menit.

Inilah yang membuat wanita masih butuh keintiman setelah mereka berhubungan seks. Karenanya, afterplay penting untuk dilakukan agar bisa memberi wanita waktu untuk melakukan "pendinginan" yang dibutuhkannya.

3. Kembangkan hubungan sehat

Afterplay akan memberikan efek positif untuk hubungan. Ini karena afterplay melibatkan komunikasi dan keintiman setelah bercinta.

Saat melakukan afterplay, Anda akan bisa bercerita tentang pikiran terdalam dan bahkan bisa beranjak menjadi sesi manis dimana Anda berdua saling membisikkan kata-kata romantis. Rasa romantis dan hangat ini akan tertinggal bahkan sampai berhari-hari ke depan.

Seks jadi lebih sering dan bergairah

4. Seks jadi lebih menggairahkan

Afterplay akan membuat Anda jadi lebih bisa menikmati sesi bercinta selanjutnya. Menurut riset tentang tingkah laku seksual yang didanai oleh University of Kansas, wanita lebih menikmati foreplay dan afterplay dibanding sesi bercintanya asendiri.

Jika dia tahu bahwa foreplay dan afterplay bercinta Anda akan hebat, dia akan jadi lebih semangat untuk berhubungan seks.

5. Membuka jalan untuk seks yang lebih banyak

Mengecup bagian belakang lehernya, memijat punggungnya, dan menyentuhkan jari Anda ke seluruh tubuhnya bisa membuat afterplay Anda menjadi foreplay untuk sesi selanjutnya. Bercinta babak dua Anda mungkin akan jadi lebih sensual dan lambat, tapi hal ini bisa berujung ke orgasme berulang dan maraton seks juga.

Video Mesum ABG - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment