Tips Bercinta Rangsang Cewek Mau Morning Seks

Tips-Bercinta

Tips Bercinta Rangsang Cewek Mau Morning Seks


Tips Bercinta - JurusanMesum : Ada segudang masalah yang bisa menjadi penghambat rutinitas bercinta sehari-hari. Salah satu diantaranya adalah waktu melakukannya. Hasil survey terbaru yang dimuat laman Marie Claire, menunjukan adanya ketidakserasian dalam pemilihan waktu bercinta antara pria dan wanita.

Survey yang telah melibatkan setidaknya 2.300 peserta itu menguak fakta bahwa hampir 70 persen wanita menyukai seks di malam hari yaitu antara pukul 11 malam hingga 2 pagi. Sementara pria lebih memilih melampiaskan hawa nafsunya itu di pagi hari antara jam 6 hingga 9 pagi.

Libido wanita diketahui meroket pada malam hari, sedangkan pria pada pagi hari lantaran sudah menjadi kebutuhan biologisnya setiap bangun tidur.
Lantas, bagaimana caranya membuat wanita lebih terangsang untuk melakukannya di pagi hari? Berikut trik yang patut dicoba seperti dilansir dari Love Panky;

1. Bisikan penuh fantasi
Pertama yang Anda harus lakukan adalah mendekatkan tubuh ke sang wanita, lalu bisikan hal-hal erotis di telinganya. Sangat mungkin sang wanita sedang tertidur lelap dan terbawa oleh mimpi. Ini adalah waktu tepat untuk Anda memasukkan kisah-kisah fantasi seks ke dalam otaknya yang sedang bermimpi. Ini akan membuatnya lebih mudah terangsang dengan sendirinya sampai ia terbangun.

2. Sentuhan maut
Apabila kisah fantasi Anda belum bisa sepenuhnya membangunkannya dari tidur yang lelap, mulailah kombinasikan bisikan tersebut dengan sentuhan halus namun maut pada tubuhnya. Mulai dari tangan, payudara, puting, lalu ke paha, vagina hingga bokong. Anda juga bisa mencoba kelitiki tubuhnya namun jangan terlalu berlebihan karena sangat mungkin sang wanita terbangun dalam kondisi kesal dan risih.

3. Kecupan menggoda
Sentuhan halus nan maut terutama di bagian puting dan vagina biasanya sudah cukup ampuh membuat sang wanita bergairah. Namun untuk memastikan vagina-nya tidak kesat dan terlubrikasi, tambahkan godaan dengan memberikan kecupan menggoda pada bagian leher, kuping, punggung, payudara dan lainnya jika memungkinkan.

4. Jilatan dahsyat
Trik terakhir adalah untuk memberikan jilatan dahsyat pada bagian-bagian tubuh sang wanita yang telah disentuh, dikelitik dan dikecup sebelumnya itu. Ini akan memudahkan Anda untuk memasukan penis ke dalam vagina karena bagian tersebut telah dibasahkan.

Bokep Durasi Panjang : www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment