Fakta Berhubungan Intim Waktu Hujan Lebih Nikmat

Berita-Seks

Berita Seks Fakta Berhubungan Intim Waktu Hujan Lebih Nikmat


Berita Seks - JurusanMesum : Kondisi cuaca memang bisa memengaruhi mood Anda, tak terkecuali mood untuk bercinta. Mengutip laman UPI, sebuah survei yang dilakukan sebuah brand kondom beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa 83 persen warga Amerika memilih musim hujan sebagai waktu terbaik untuk berhubungan seks.

Berikut fakta lain terkait musim hujan atau cuaca buruk dan mood bercinta yang dilansir dari Buzzfeed;

1. 70 persen penduduk Amerika bercinta saat hujan badai atau tornado.

2. Namun hanya 7 persen yang mengatakan mereka bercinta saat badai.

3. Sementara 83 persen warga Amerika mengatakan musim hujan pada pagi atau pun malam hari merupakan waktu terbaik untuk berhubungan seks.

4. Ada lebih banyak wanita yang hamil pada musim badai yang tidak terlalu parah. Namun sedikit wanita yang hamil saat badai memburuk.

Pada 2007, para peneliti membandingkan peringatan badai dengan jumlah bayi yang lahir sembilan bulan kemudian. Kelahiran bayi meningkat dalam sembilan bulan setelah kondisi badai yang tak terlalu parah, namun mengalami penurunan jumlah setelah orang-orang bersiap menghadapi badai berbahaya.

5. Pasangan yang telah memiliki anak cenderung lebih sering bercinta saat cuaca buruk dibandingkan pasangan yang belum mempunyai anak.

6. Banyak orang berpendapat, sesi bercinta jadi semakin hot saat badai.

7. Nama badai sering digunakan sebagai nama bayi.

8. Kondisi "black out babies" (kelahiran bayi meningkat drastis setelah cuaca buruk) hanyalah mitos belaka.

9. Begitu pula dengan "blizzard babies" (peningkatan kelahiran bayi saat badai salju).

Setelah badai di 2010, media The Chicago Tribune menanyai rumah sakit lokal apakah mereka melihat peningkatan kelahiran. Ternyata jawabannya adalah tidak.

Streaming Film Panas : www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment