Hal-hal yang juga diperhatikan Cowok waktu ML

Berita-Seks

Berita Seks Hal-hal yang juga diperhatikan Cowok waktu ML


Berita Seks - JurusanMesum : Pria akan pasrah di atas ranjang saat melihat tubuh seksi, itu mungkin ada di pikiran setiap wanita. Tak heran jika banyak wanita berlomba untuk memermak anggota tubuhnya untuk membuat pria luluh. Namun tahukah Anda, tubuh seksi bagi pria hanya sebatas pembakar gairah semata?

Bercinta tak hanya sekedar orgasme, namun menciptakan chemistry. Seks yang hebat bisa memperkuat hubungan dan keintiman pasangan. Ini merupakan salah satu cara untuk mencegah hadirnya orang ketiga.

Dilansir dari Genius Beauty, berikut ini adalah 5 hal penting yang diperhatikan pria saat bercinta;

1. Sikap inisiatif wanita

Pria sangat menyukai wanita yang memiliki banyak inisiatif dalam bercinta. Sikap pasrah atau acuh tak acuh akan membuat pria merasa jika pasangannya tak menikmati sesi bercinta. Semakin banyak wanita mengambil andil dalam bercinta pria akan semakin menghargainya.

2. Gerakan tubuh

Kenikmatan seks tak lepas dari gerakan tubuh yang selaras, terutama saat penetrasi. Semakin anda berlenggok-lenggok ini akan membuat pria merasa jika Anda menyukainya.

Chemistry terbaik akan tercipta melalui setiap gerakan yang Anda terapkan di tubuh pasangan.

3. Pandangan

Di mana arah pandangan anda saat bercinta? Menatap matanya atau melirik ke atas dan bawah? Memberikan pandangan ke bawah menandakan jika anda merasa tak nyaman bercinta dengan pasangan. Tentu saja ini akan menyinggung hati pria.

4. Nafas

Salah satu tanda seks berjalan lancar adalah nafas yang berat. Sex drive menyebabkan perubahab instan dalam pernapasan dan berbicara. Biarkan semuanya mengalir begitu saja, jangan merasa malu atau dibuat-buat.

5. Penampilan

Bercinta tak harus berpenampilan polos. Gunakanlah pakaian seksi atau lingerie untuk menggoda pria di atas ranjang. Elemen ini sangat penting untuk membakar gairah pasangan. Dan, tak harus memiliki tubuh seksi untuk bisa menggunakan lingerie. Yang paling penting adalah percaya diri. Percayalah, pria akan tetap menikmati setiap lekukan tubuh Anda saat bercinta.

Streaming Film Panas - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment