Keuntungan Sering Lakukan Hubungan Seksual

Berita-Seks

Berita Seks Keuntungan Sering Lakukan Hubungan Seksual


Berita Seks - JurusanMesum : Ada pasangan yang jarang bercinta. Beragam alasan disebutkan mulai dari sibuk hingga sedang malas. Namun tidak sedikit pasangan yang sering bercinta.

Dari pasangan yang rutin bercinta, rupanya ada beberapa kesamaan di antara mereka. Berikut tujuh ciri pasangan yang memiliki frekuensi bercinta relatif tinggi seperti dikutip dari situs Good Housekeeping;

1. Sesibuk apapun, selalu punya waktu bersama

Sesibuk apapun, pasangan yang sering bercinta itu selalu menyisihkan waktu untuk bersama. Tidak selalu harus berhubungan seks, bisa juga hanya dengan 10 menit berbincang, berpelukan, atau saling menyentuh.

"Pasangan yang memiliki seks intim pintar mengatur waktu agar selalu bersama. Tidak harus hubungan seskual bisa juga tidak." kata pakar hubungan Diana Daffner.

Diana juga memaparkan pasangan yang mempraktekkan 10 menit bermesraan bisa membuat kebahagiaan dalam hidup mereka.

2. Punya waktu berpisah

"Jarak memberi kesempatan seseorang untuk tumbuh sebagai individu, memunculkan hal--hal misteri, serta memunculkan rasa rindu agar dekat," kata seksolog, Jess O'Reilly.

Malah, jika memiliki waktu selalu bersama memiliki potensi menyurutkan gairah bercinta. Jadi, tak ada salahnya bermain bersama teman, belajar bahasa, atau melakukan hobi yang disuka tanpa perlu takut jauh dari pasangan.

3. Membicarakan seks

Pasangan yang sering bercinta memiliki komunikasi yang baik. Mereka tidak malu untuk membicarakan hal tabu, mau bertanya pada pasangan mengenai seks yang diinginkan serta mendengarkan keinginan pasangan.

"Riset menunjukkan membicarakan seks bahkan saat bercinta mengarah ke hubungan seks yang memuaskan," kata O'Reilly.

4. Sungguh mencintai pasangan

Cinta bukanlah kata benda bagi pasangan yang memiliki kehidupan seks hebat melainkan sungguh hal yang hidup. Membuat mereka fokus pada hal yang bisa diberikan pada pasangan dibandingkan apa yang didapat.

"Hal ini menciptakan keintiman bagi keduanya," kata psikolog klinis, Paul DePompo.

5. Foreplay dengan beragam cara

Seks yang hebat sebenarnya dimulai beberapa jam sebelum kegiatan seks di atas ranjang dilakukan. Dan pasangan yang tahu bagaimana membuat pasangan orgasme hingga ke langit ketujuh tahu betul membuat hal-hal biasa menjadi sebuah foreplay sebelum seks sesungguhnya nanti malam seperti disampaikan seksolog Eric Marlowe Garrison.

Foreplay bisa dimulai dengan memuji penampilan pasangan di pagi hari sambil terpesona melihat wajahnya. Lalu, mencuri-curi memegang bokong pasangan juga bisa membuat panas sebelum sesi bercinta datang.

6. Berbagi pekerjaan rumah tangga

Studi dari Journal of Family and Marriage mengatakan pasangan yang berbagi pekerjaan rumah tangga, frekuensi seks lebih banyak. Hal ini terjadi karena membuat pria dan wanita setara sehingga mengarah ke kehidupan seks yang menyenangkan.

7.Jam tidur sama

Studi yang dipublikasikan dalam Psychosomatic Medicine mengungkapkan pasangan yang memiliki jam tidur yang sama memiliki suasana hati lebih baik. Hal ini mendorong hubungan yang lebih baik sehingga tak heran jika mereka sering bercinta.

Streaming Film Panas : www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment