Kriteria Cowok yang Sanggup Long Time

Berita-Seks

Berita Seks Kriteria Cowok yang Sanggup Long Time


Berita Seks - JurusanMesum : Ternyata, ukuran perut bisa menjadi indikator seorang pria mampu bertahan lama berhubungan seks di ranjang, tulis sebuah studi.

Menurut para peneliti di Erciyes University di Turki, pria gemuk cenderung memiliki stamina seks lebih baik sehingga bisa kuat lama bercinta.

Para ilmuwan mempelajari 200 laki-laki dengan membandingkan Indeks Massa Tubuh (BMI) dan kinerja seksual. Mungkin mengejutkan, karena selama ini, pria pasti beranggapan kalau tubuh ideal atau kurus, akan lebih kuat bercinta.

Namun hasil penelitian menunjukkan, pria yang memiliki BMI tinggi bisa bercinta rata-rata 7,3 menit. Sedangkan pria ramping hanya 1,8 menit, bahkan sebagian besar mengalami ejakulasi dini.

Mengapa orang gemuk lebih baik?

Peneliti merasa, mereka memiliki tingkat yang lebih tinggi dari hormon seks estradiol seperti pada perempuan. "Kami percaya, estradiol bisa mengganggu keseimbangan dalam tubuh dan menghambat orgasme laki-laki. Jadi dia lebih kuat sepanjang malam," ujar peneliti, seperti dikutip Daily Star.

Dalam studi lain, peneliti menemukan satu dari tiga pria sulit bertahan lama saat bercinta. Mereka kerap berakhir lebih cepat dari mereka harapkan atau inginkan. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine ini mengungkapkan bahwa wanita ingin aktivitas seksual berlangsung selama 23 menit.

Bokep Durasi Panjang - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment