Nafsu Bercinta Cewek Meningkat Karena ini

Berita-Seks

Berita Seks Nafsu Bercinta Cewek Meningkat Karena ini


Berita Seks - JurusanMesum : Wanita setengah baya dan lebih tua bisa meningkatkan gairah seks dengan cara sederhana. Dalam studi terbaru, cukup tidur di malam hari bisa meningkatkan kehidupan seks wanita paruh baya.

Peneliti yang menganalisis data dari 93.668 wanita berusia 50 hingga 79 menemukan, wanita yang kurang tidur atau tak sampai delapan jam setiap malam cenderung kehidupan seksnya berantakan. 

Penulis studi, Dr. Juliana Kling yang merupakan saisten profesor kedokteran di Mayo Clinic di Scottsdale, Arizona mengatakan, tidak ada yang tahu pasti mengapa kurang tidur menyebabkan ketidakpuasan di ranjang, namun ia memiliki beberapa ide.

"Kita tahu, tidur sangat penting. Kurang tidur seringkali menyebabkan kesulitan konsentrasi yang pada akhirnya berpengaruh pada tidak fokus seks. Ini mungkin menjelaskan temuan," kata Kling, seperti dimuat Today.

Studi pada wanita yang lebih muda juga sepertinya mendukung hal ini. "Sebuah studi pada wanita sehat di usia 20-an juga menemukan bahwa  jam tidur di malam hari berhubungan dengan tingkat hasrat seksual pada hari berikutnya," kata Kling.

Nonton/Download Bokep Gambar diatas KLIK >> Nonton Video Seks
Jadi, kata dia, sangat mungkin bahwa tidur hit dapat memiliki dampak pada kehidupan seks mereka. 

Mayoritas wanita dalam penelitian ini, 60 persen, melaporkan mereka yang mencapai klimaks saat tidur delapan jam setiap malam. Sedangkan mereka yang kurang tidur, seks jadi lebih jarang dan kurang memuaskan.

"Temuan ini benar-benar menyarankan bahwa tidur berkualitas sangat penting bagi fungsi seksual. Kita perlu memastikan bahwa kita sedang melihat faktor-faktor dan kebiasaan sehat lainnya, bukan hanya dari perspektif ginekologi," kata Kling.

Sseorang profesor psikiatri di University of Pittsburgh School of Medicine, Rebecca Thurston menambahkan, ada hubungan antara kurang tidur dan risiko penyakit kardiovaskular. Selain itu, kurang tidur juga akan mempengaruhi suasana hati dan kecemasan serta fungsi kognitif.

Streaming Film Panas - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment