Konsumsi Probiotik Setelah Berhubungan Intim Girls!

Berita-Seks

Berita Seks Konsumsi Probiotik Setelah Berhubungan Intim Girls!


JurusanMesum - Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan wanita usai berhubungan seks adalah mengonsumsi makanan probiotik. Makanan seperti yoghurt, kimchi, kombucha dan makanan fermentasi lainnya dapat mencegah infeksi pada vagina.

Seperti dilansir Womenshealthmag, dokter ob-gyn, Kelly Kasper, M.D mengatakan pemikirannya tersebut.

"Vagina adalah rumah bagi lebih dari 50 spesies bakteri, seperti saluran pencernaan yang memiliki lebih dari 400 jenis bakteri berbeda," katanya.

Seperti juga usus, mikroflora vagina perlu seimbang untuk kesehatan yang baik. Jika tidak, patogen akan menyebabkan berbagai penyakit dan infeksi.

Lantas, bagaimana kerja probiotik dalam vagina?

Melansir Medicaldaily, probiotik terutama strain Lactobacillus, bisa bertindak sebagai pertahanan vagina yang menyetop patogen. Selain itu, probiotik juga berfungsi:
  • Mempromosikan lingkungan vagina bersifat asam sehingga dapat mencegah pertumbuhan bakteri jahat dengan memproduksi asam laktat.

  • Menghasilkan hidrogen peroksida untuk membantu menciptakan lingkungan yang tidak ramah bagi "tamu yang tidak diinginkan".

  • Menghentikan bakteri jahat yang menempel pada dinding vagina.

  • Merangsang respon kekebalan tubuh untuk melawan infeksi.

  • Menonaktifkan penyebab infeksi bakteri, ragi dan virus.

Streaming Film Panas - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment