Cara Ajak Pasangan Berhubungan Intim

Tips-Bercinta

Tips Bercinta Cara Ajak Pasangan Berhubungan Intim


Tips Bercinta - JurusanMesum : Pembicaraan seks  dapat menjadi subjek yang kotor. Seks bukan berbicara tentang hal-hal yang terkesan kotor tapi pembahasan seks sejatinya berhubungan dengan kekasih Anda. Pada beberapa bulan pertama berhubungan biasanya terjadi seks panas.

Tapi seiring waktu hal tersebut tidak seperti pada bulan-bulan pertama, ritme seks pun melambat. Tatkala Anda menghadapi situasi seperti ini, Anda ingin menyalakan kembali api dalam kehidupan seks.

Lantas bagaimana cara Anda bisa mengajak pasangan bercinta tanpa menyinggung perasaannya? Berikut ini Anda bisa mencoba caranya, menurut yang dilansir Daily Star;

1. Mencari tahu apa yang Anda inginkan

Sebelum Anda mengobrol dengan pasangan, langkah terbaik menentukan dengan tepat apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin bumbu-bumbu cinta tapi tidak tahu harus mulai dari mana, Anda bisa melakukan sedikit eksperimen bersama pasangan.

Gunakan berbagai jenis sentuhan dan tekanan pada saat masturbasi dan perhatikan apa yang Anda suka.Jika Anda memiliki daftar menu seks, mintalah ia untuk menulis satu juga.

Tanyakan padanya apa yang dia selalu ingin coba lakukan dan meresponsnya dengan tepat. Menurut terapis seks Gloria Brame, perencanaan ke depan sebenarnya merupakan cara cerdas untuk mengembangkan kehidupan seks Anda.

2. Berbicara dengan pasangan Anda

Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan, seperti lebih banyak oral seks atau seks di luar. Kini, waktu yang tepat untuk mengobrol dengan pasangan Anda.

Cara mudah, Anda bisa menyarankan berbelanja sex toys (mainan seks) dengan pasangan. Hal ini akan memunculkan berbagai ide, terutama bila Anda ingin memperkenalkan sex toys ke kamar tidur.

Pastikan memperkenalkan sex toys secara perlahan-lahan dan memberitahu pasangan, apa yang terasa baik dan apa yang tidak dirasakan baik saat Anda sedang berhubungan seks.

Melalui cara ini, Anda berdua bisa membuka lebih banyak komunikasi dan berbicara tentang apa yang Anda inginkan dan apa yang dirasa paling baik bagi Anda berdua.

3. Melakukan aktivitas bersama-sama

Ketika Anda ingin melakukan aktivitas, mintalah pasangan Anda jika dia ingin juga menikmatinya. Jika ia bersedia melakukannya, maka pertanda lampu hijau untuk terus melakukan hal tersebut dan mulai bereksperimen dengan hal-hal baru lainnya.

Namun, jika pasangan Anda tidak benar-benar menikmati, langkah terbaik adalah membiarkan hal itu. Tapi jangan biarkan ini menghentikan Anda untuk mencoba dan menyarankan hal-hal baru soal seks di masa depan.

Yang paling penting adalah tidak melakukan sendiri terlalu serius. Seks itu semua hal tentang bersenang-senang, merasa bergairah, dan berhasrat untuk mencoba hal-hal baru.

Jadi, pastikan apapun yang terjadi, Anda berdua dapat menikmatinya sendiri.

Bokep Durasi Panjang - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment