5 Tanda Cowok Payah dalam Making Love

Berita-Seks

Berita Seks 5 Tanda Cowok Payah dalam Making Love


JurusanMesum - Kebanyakan pria, karena merasa "rajin belajar"--alias Nonton Video Seks , merasa dirinya jago bercinta. Padahal, pada praktiknya kehidupan seksual pasangan sangat jauh berbeda dari apa yang biasa Anda tonton dari film porno.

Untuk mengetahui apakah Anda betul-betul bisa memuaskan pasangan saat bercinta, pastikan Anda memperhatikan reaksi pasangan. Mengingat wanita sering dituduh memalsukan orgasme, ada baiknya Anda melihat tanda-tanda lain yang lebih samar.

Saat bercinta, ada beberapa reaksi wanita yang menandakan kalau Anda payah dalam urusan ranjang. Ingin tahu agar bisa meningkatkan performa Anda saat bercinta? Berikut tanda-tandanya, seperti melansir The Health Site;

1. Terus Berganti Posisi

Jika wanita Anda terus meminta berganti posisi, bisa jadi Anda terus meleset menyasar titik sensitifnya. Inilah yang membuatnya meminta Anda terus berpindah tempat. Pasangan tentunya juga ingin mencapai orgasme.

Jika nadanya santai dan normal, pahamilah isyaratnya. Itu tandanya dia tidak menikmati gerakan andalan Anda. Jika dia benar-benar menikmati apa yang Anda lakukan, nada suara, pupil mata, dan tubuhnya akan benar-benar mengisyaratkan hal itu tanpa keraguan.

2. Mencoba memegang kontrol

Anda pasti bisa merasakan saat pasangan menjadi liar dan berusaha untuk mengendalikan Anda di ranjang. Namun ada kalanya ketika dia terlihat bosan karena Anda tak juga mencapai titik yang diinginkan, sehingga membuatnya memutuskan untuk mengambil alih.

Ketika dia berusaha untuk memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan--dan tanpa diiringi desahan atau kata-kata nakal--dengan cara seolah sedang memberi instruksi, berarti memang itulah yang sedang dia berusaha lakukan. Memberikan Anda instruksi 

Streaming Film Panas - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment