Manfaat Melakukan Hubungan Seksual

Tips-Bercinta

Tips Bercinta Manfaat Melakukan Hubungan Seksual


JurusanMesum - Pasangan sudah tidak mood melakukan Hubungan Seksual? Ayo coba ubah pikiran itu. Sebab menurut studi terbaru, seks teratur--dua sampai tiga kali seminggu--bisa meningkatkan kesehatan.

Salah satu manfaat seks misalnya, bisa mencegah risiko serangan jantung. Banyak studi yang telah membuktikannya. Seperti ilmuwan di Queen University Belfast yang menemukan bahwa melakukan hubungan seks tiga kali seminggu bisa mengurangi separuh risiko terkena serangan jantung atau stroke.

Studi lain di Israel menemukan, wanita yang mengalami dua orgasme dalam seminggu, 30 persen lebih kecil kemungkinannya memiliki penyakit jantung dibandingkan mereka yang tidak menikmati seks atau tidak mengalami orgasme.

Selain itu, catat manfaat lain seks, seperti dikutip Mirror;

1. Awet muda
Pekan lalu, Dr David Weeks, neuropsikolog klinis di Rumah Sakit Royal Edinburgh, mengungkapkan, pria dan wanita yang memiliki kehidupan cinta yang aktif, terlihat tujuh tahun lebih awet muda.

2. Meningkatkan kesuburan
Studi telah menemukan, semakin sering Anda bercinta, semakin baik kualitas sperma Anda. Kesehatan air mani yang terbaik bahkan terjadi setelah bercinta.

3. Melawan pilek dan flu
Berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu juga dapat meningkatkan antibodi yang disebut immunoglobulin A atau IgA, yang dapat melindungi Anda dari pilek dan flu. Satu studi menemukan, orang yang melakukan hubungan seks lebih dari sekali seminggu memiliki kadar 30 persen IgA lebih tinggi dibandingkan mereka yang abstain seks.

4. Memperpanjang hidup Anda
Sebuah studi yang dilakukan di Australia menemukan, orang yang mencapai klimaks setidaknya tiga kali seminggu memiliki kesempatan 50 persen lebih rendah meninggal karena alasan medis daripada mereka yang hanya mencapai klimaks sekali sebulan.

5. Mencegah kram perut saat menstruasi
Banyak wanita mengatakan kram perut mereka berkurang jika rutin melakukan hubungan seks.

6. Menurunkan risiko inkontinensia
Seks merupakan latihan yang baik untuk otot-otot dasar panggul wanita. Otot-otot yang mengontrol orgasme dan juga membendung aliran urine sehingga mencegah inkontinensia (beser).

7. Meningkatkan daya tarik
Aktivitas seksual tinggi membuat tubuh melepaskan feromon, zat kimia yang meningkatkan daya tarik Anda untuk lawan jenis.

8. Menurunkan tekanan darah
Sebuah studi menemukan, pria dan wanita Skotlandia yang banyak bercinta cenderung jarang stres dan memiliki tekanan darah lebih rendah dibandingkan mereka yang abstain. Para peneliti di Universitas Brigham Young di Amerika juga menemukan hubungan antara seks dengan tekanan darah.

9. Mengatasi sakit kepala
Sakit kepala mungkin menjadi alasan kuno untuk tidak berhubungan seks. Tetapi bukti ilmiah mengatakan sebaliknya, seks dapat membantu mengalihkan rasa sakit kepala.

Hal ini karena bercinta menyebabkan lonjakan hormon oksitosin, ditambah endorfin yang dapat mengurangi rasa sakit.

Bokep Durasi Panjang - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About desy fatmasari

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment