ini dia 7 Alasan Cowok Gak Suka Anal Seks

Berita-Seks

ini dia 7 Alasan Cowok Gak Suka Anal Seks


JurusanMesum - Sebagian besar pasangan ingin mencoba berbagai seks, termasuk seks anal. Namun, banyak pria rupanya membenci seks anal. Meskipun seks anal terbilang menarik dan menantang dicoba, para pria sedikit terganggu untuk melakukan hal tersebut.

Menurut yang dilansir Cosmopolitan, berikut ini alasan pria membenci seks anal.

1. Takut tertempel kotoran
Penggunaan kondom dapat mencegah penis tertempel kotoran saat melakukan seks anal. Namun, faktanya, para pria yang tidak menggunakan kondom merasa takut bila penis mereka tertempel kotoran.

2. Terlihat agak kasar
Saat melakukan seks anal, pelumas tidak menyertai sebagaimana pada seks vaginal. Untuk itu, diperlukan sesi bercinta yang lebih lambat dan lembut. Tapi gairah seks yang tumbuh bisa saja mempercepat hubungan seks. Hal ini yang terlihat agak kasar.

3. Butuh persiapan matang
Wanita lebih mudah terangsang dengan  seks vaginal. Seks anal membutuhkan lebih banyak pemanasan dan persiapan. Anda bisa makan risotto untuk membangkitkan gairah sebelum melakukan seks anal.

4. Bangun kepercayaan
Tiap berhubungan seks harus membutuhkan kepercayaan. Bahkan seks anal membutuhkan dua kali lipat kepercayaan. Anda harus percaya, pasangan akan menjadi responsif dan komunikatif. Sebaliknya, ia juga perlu percaya, alat kelamin pasangan tidak akan tertempel kotoran.

5. Perlu komitmen
Ketika Anda sudah memutuskan untuk melakukan seks anal, Anda harus memegang komitmen.

6. Terganggu dengan lubang anus
Setelah melakukan seks anal, Anda mungkin merasa penasaran dengan lubang anus. Sebaiknya, hindari menatap lubang anus terlalu lama karena akan membuat mood terganggu.

7. Tidak bisa bersantai
Berbeda dengan seks vaginal, Anda dan pasangan bisa bersantai sejenak setelah berhubungan seks. Setelah melakukan seks anal, Anda malah ingin mandi dan segera membersihkan penis.

Video Mesum ABG - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment