Lakukan Hal ini Setelah ML agar Hubungan Tetap Erat


Lakukan Hal ini Setelah ML agar Hubungan Tetap Erat


JurusanMesum - Setelah mendapatkan orgasme atau puncak kenikmatan bercinta, banyak pasangan yang menyudahi begitus saja. Sebagian pria bahkan langsung tertidur. Padahal, sesi afterplay (sesudah berhubungan seks) itu tak kalah pentingnya dengan sesi yang lain.

Ciuman, pelukan, ucapan sayang pada saat afterplay itu memiliki banyak keuntungan dalam hubungan suami istri. Berikut alasan Anda dan pasangan jangan langsung tidur usai orgasme melainkan melakukan afterplay seperti mengutip Health Site.

1. Membuat hubungan jadi lebih kuat
Selain hubungan fisik, emosional juga perlu dilakukan agar hubungan kuat. Pelukan, memijat, dan obrolan hangat setelah sesi intim penetrasi itu membuat hubungan jadi lebih kuat.

2. Memberikan waktu sesi pendinginan bagi wanita
Untuk membangkitkan gairah wanita itu butuh waktu, begitu juga pada saat mendinginkan usai penetrasi. Bila pria peduli untuk memberikan sesi intim berdua, hal ini akan membuatnya amat senang.

3. Membangun hubungan sehat
"Apakah kamu suka seks malam ini?", "Apakah kamu puas?" selain bertanya bisa jaga membisikkan "Aku sayang kamu" usai penetrasi dan klimaks bisa membuatnya dihargai. Hal ini tentu saja berdampak positif pada hubungan Anda dan pasangan.

4. Nyaman ketika esok bercinta kembali
Anda akan menikmati seks di waktu lain dengannya. Berdasarkan studi di University of Kansas, wanita lebih menikmati foreplay dan afterplay dibandingkan intercourse.

5. Kembali bercinta
Ciuman hangat di leher atau pijatan lembut di punggung akan bisa membangkitkan gairah kembali. Bisa jadi, sesi bercinta ronde selanjutnya terjadi.

Nonton Bokep Online Gratis - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment