Cewek Harus Pipis Setelah Berhubungan Intim?

Tips-Bercinta

Tips Bercinta Cewek Harus Pipis Setelah Berhubungan Intim?


Tips Bercinta - JurusanMesum : Ada beragam ritual yang dilakukan wanita usai bercinta, termasuk kencing usai bercinta. Rupanya, hal itu hanyalah mitos belaka. Benarkah?

Wanita percaya bahwa kencing setelah berhubungan seks dapat membantu wanita terhindar dari infeksi saluran kemih (ISK). Bahkan, bakteri E. Coli sekalipun dapat hilang jika wanita langsung kencing setelah bercinta, tapi itu semua hanyalah mitos.

Lauren Streicher, MD, profesor obstetri dan ginekologi klinis di Northwestern University's Feinberg School of Medicine, sekaligus penulis buku berjudul Sex Rx: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever, mencatat bahwa tidak ada penelitian yang mengungkap bahwa kencing setelah bercinta adalah satu cara untuk melindungi vagina.

Menurut Streicher, Anda tidak perlu buang air kecil setelah bercinta atau tak perlu terburu-buru ke kamar mandi dan memaksakan untuk kencing.

"Tunggulah selama 20 menit atau satu jam kemudian, karena tidak kencing setelah berhubungan seks tak akan sampai berisiko ISK," kata Streicher dikutip dari Oprah.

Video Mesum ABG - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment