Tips Bercinta First Time jadi Lebih Indah

Tips-Bercinta

Tips Bercinta First Time jadi Lebih Indah


Tips Bercinta - JurusanMesum : Seks pertama kali tentu menjadi momen paling indah bagi pasangan menikah. Apalagi untuk sebagian pria atau wanita yang malu bereksplorasi diri di ranjang.

Namun, enam hal berikut ini akan membantu Anda dan pasangan merasakan malam pertama yang luar biasa dikutip dari laman Cosmopolitan;

1. Jangan menaruh ekspektasi tinggi
Menaruh ekspektasi tinggi saat seks pertama kali justru akan menjatuhkan mood Anda. Cobalah untuk saling menjelajahi tubuh pasangan pada seks pertama agar sesi memanas selanjutnya tak membuat Anda dan pasangan canggung.

2. Latihan napas
Seks pertama dapat membuat beberapa saraf menjadi tegang, belum lagi wanita akan merasakan kesakitan. Berlatih napas sebelum memulai seks dan mengambil napas dalam-dalam dapat membuat Anda lebih rileks.

3. Nikmati foreplay
Mulailah dengan menciumnya, menyentuh bagian sensitif, atau melakukan oral seks untuk menikmati foreplay sebelum memulai sesi bercinta yang panas.

4. Pastikan tak mengalami kekeringan
Saat hendak melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya, pastikan jika Anda atau dia tak mengalami kekeringan yang pada akhirnya dapat menyakitkan sesi bercinta. Persiapkan pelumas sebagai solusi kilat.

5. Berkomunikasilah
Perasaan canggung, malu, atau terlalu senang tentu akan dirasakan setiap pasangan saat melakukan seks pertama kalinya. Namun, cobalah tetap untuk berkomunikasi selma bercinta. Utarakan apa yang Anda suka dan tidak agar sesi bercinta lebih menyenangkan.

6. Jangan berpura-pura
Hindari untuk melakukan kepura-puraan atau kebohongan saat seks pertama kali. Karena itu akan menghancurkan hubungan Anda ke depannya.

Streaming Film Panas - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment